polresbengkayang.com – Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S, IP hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas yang di gelar di halaman Mapolres Bengkayang, Senin (04/02/2019).

Kepala Kepolisian Resor Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto S.H., S.I.K., M.H bertindak langsung sebagai Inspektur pada Apel Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas 2019.

Dan turut juga hadir para Pejabat Utama Polres Bengkayang, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang, Bupati ,Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Dan Lanud Harry Hadi Soemantri dan Stake Holder Lainnya Kabupaten Bengkayang serta para Tomas, Toga dan Todad Kabupaten Bengkayang.

Dalam apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk pengecekan akhir kesiapan Polres Bengkayang dalam melaksanakan Operasi Mandiri kewilayahan, dalam arahan Bapak Kapolres menyampaikan beberapa Kegiatan yang harus diamankan meliputi Ibadah Imlek dan Cap Go Meh di Vihara dan Klenteng, Parade Lentera, Parade Tatung, Arus Mudik / Balik, Perbelanjaan, Rekreasi dan Aktifitas masyarakat rutin.

Bertepatan menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres agar senantiasa mewaspadai dan mengantisipasi gesekan – gesekan yang mungkin akan timbul ucap Kapolres Bengkayang.