Polres Bengkayang – Kasat Polair Polres Bengkayang AKP. APEP SYAMSUL HAKIM, S.IP. mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Penyerapan Anggaran DIPA / RKA-KL Triwulan III (Bulan Januari s.d September 2020) Bertempat di Aula Polres Bengkayang. Selasa (17/11/2020), pkl. 08.30 Wib.

Kegiatan ini di buka oleh Waka Polres Bengkayang, di lanjutkan pendalaman oleh Kabag Ren Polres Bengkayang, yang di ikuti para Kabag, Kasat dan Kapolsek beserta operator dari masing masing Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Bengkayang mengatakan, bahwa seluruh satuan fungsi pengguna anggaran, yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera diserap. Tentunya dengan melengkapi administrasi/pertanggung jawaban penggunaan anggaran nya, sehingga tidak menjadi temuan saat pemeriksaan, apabila ada kesulitan atau kendala agar dikoordinasikan kepada Bagian Perencanaan (Bag Ren) dan Si Keu Polres Bengkayang.

Selain itu, pada kesempatan Anev Anggaran TW III ini, Kabag Ren Polres Bengkayang menyampaikan bahwa kegiatan Anev ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing satuan fungsi pengguna anggaran tahun 2020″, Ujarnya.