polresbengkayang.com – Anggota Polsek Jagoi Babang lakukan Olah TKP kasus pencurian di SMK N 01 Jagoi Babang, Senin (28/1).

Polsek jagoi babang mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) kasus pencurian mesin cetak batako, Alat-alat pertukangan dan alat- alat praktek lainnya yang di gunakan oleh siswa-siswi SMKN 01 Jagoi Babang.

Berdasarkan laporan yang di sampaikan oleh kepala sekolah SMKN 01 jagoi babang Bapak Agus setiawan, Spd, Barang dan alat-alat yang hilang tersebut diketahuinya pada saat melakukan pengecekan di gudang tepatnya di belakang sekolah di dusun risau, Desa jagoi, Kecamatan jagoi babang.

Dengan laporan pencurian tersebut polsek jagoi babang melalui regu “A” menerima laporan, mendatangi TKP olah TKP dan mencari saksi yang mengetahui,melihat, dan mendengar kasus pencurian yang di alami oleh korban/ SMKN 01 Jagoi Babang.

Setelah membuat laporan ke polsek jagoi babang bapak Agus setiawan, Spd berterimakasih atas respon dan sudah menindaklanjuti laporan yang di sampaikan kepada Polsek Jagoi Babang.

Penulis : Feri santoso
Editor : Alfian N/Nanang P