Polres Bengkayang – Polsek Ledo, Kegiatan Aple Pagi Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang Terapkan Protokol Kesehatan di tengah wabah pademi virus corona (Covid-19) ini.

Kegiatan Apel pagi anggota Polsek Ledo ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Ledo Aiptu Samingan di lapangan Mapolsek Ledo dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Rabu 18 November 2020.

Pada pelaksanaan kegiatam apel pagi ini, setiap anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang melaksanakan apel pagi diharuskan untuk tetap menggunakan masker.

Pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas masing-masing, serta untuk mengetahui kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas, imbuhnya.

Kapolsek Ledo mengatakan kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakasanakan oleh setiap anggota polri sebelum pelakasanakan tugas, untuk mendapatkan arahan dari pimpinan sebelum melksanakan tugas, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota.

Di saat seperti Pademi Wabah virus Corona ( Covid-19 ) ini, Apel pagi tetap di laksanakan karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah yaitu menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan. Ungkap Iptu Asep Maulana.