Upaya bersama dari Instansi terkait dan Polri dari pusat sampai tingkat Desa dalam menurunkan jumlah anak yang mengalami Stunting membuahkan hasil yang sukup baik, tampak dalam
Kegiatan “Jum’at Curhat” Kapolsek duduk bersama Forkopincam Kecamatan Sungai Betung membahas jumlah penurunan angka Stunting di kecamatan Sungai Betung.

Lebih lanjut, Kapolsek Sungai Betung “Iptu Parini S.H” menjelaskan, menurut data yang kami himpun dari Puskesmas Sungai Betung, Jumlah anak yang mengalami Stunting Pada tahun 2022 berjumlah sebanyak 65 orang atau sebesar 15,5%, Kemudian di tahun 2023 menurun pada jumlah 48 orang atau sebesar 7,8% dan terakhir pada bulan Januari 2024 ini, angka tersebut turun lagi menjadi 30 orang, atau sebesar 5%. Atau dapat disimpulkan selama 2 tahun ini terjadi penurunan 10,5 % .

Itu artinya upaya bersama yang telah kita laksanakan oleh Instansi terkait bersama Polri, untuk menurunkan jumlah anak yang mengalami Stunting berhasil. Kami sangat berterimakasih, kepada seluruh lapisan masyarakat, Pemerintahan Desa, Puskesmas dan pihak Kecamatan, serta instansi terkait, atas dukungan dan kerjasamanya dalam upaya bersama menjalankan amanat Presiden untuk menurunkan jumlah Stunting, harapan kita nanti jumlah Stunting dapat lebih ditekan menjadi lebih kecil lagi, ungkap Kapolsek menutup penjelasannya.