Polres Bengkayang – Polsek Sanggau Ledo – Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Rega Nuari Pratam, S.H., melaksanakan program prioritas Polri yaitu Jum’at Curhat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo. Jum’at (07/06/2024)

Ipda Rega Nuari Pratama, S.H., menyambangi Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai implementasi dari pelaksanaan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Masyarakat setempat mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya dari Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang atas kinerjanya menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo.

“Saya selaku masyarakat di Dusun Sanggau Kota Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo berterimakasih dan mengapresiasi Kapolsek beserta jajarannya yang selama ini telah hadir ditengah-tengah masyarakat, harapan kedepannya dengan kehadiran Polri, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif”. Ungkap Sdr. Ulum.

Diketahui bahwa Polri telah melaksanakan Program Jum’at Curhat dengan maksud menampung keluhan maupun aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat menyangkut stabilitas Kamtibmas dan potensi gangguan keamanan di wilayah.