Polres Bengkayang – Hasil giat Ops Yustisi masih ditemukan pelanggaran masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi anjuran pemerintah sesuai perbup bengkayang Nomor 36 Tahun 2020 dan tidak mengikuti Protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Dari 13 orang yang terjaring Rajia Operasi Yustisi diberikan sangsi untuk membuat pernyatan ditempat serta sangsi lain diberikan secara pusup serta tidak akan mengulangi kesalahan yang sama yaitu wajib gunakan masker pada saat berpergian keluar rumah.kata kapolsek lumar.

Dengan kehadiran dan kekompakan Tim Gugus Tugas covud-19 kecamatan Lumar dalam melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan hal untuk membantu masyarakat dan mengingatkan satu sama lainya agar masyarakat bener-bener patuh dan penuh kesadaran kepada protokol kesehatan.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 4 M dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan.ucap kapolsek lumar