polresbengkayang.com – Bukti kecintaan dan kepedulian bhabinkamtibmas terhadap masyarakat desa binaannya dari berbagai masalah yang dihadapi, Bripka Monang Edianto Sirait selaku Bhabinkamtibmas Desa Pisak Polsek Sanggau Ledo melayat sekaligus mengamnakan prosesi pemakaman warganya , minggu (12/8/2018).

PS. Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Harto Simanjuntak mengatakan, setiap anggota polri harus mempunyai kepedualian terhadap masyarakat, apapun keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Pisak Bripka Monang Sirait, dalam memberikan pelayanan dan kepedulian terhadap warga binaannya melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap prosesi pemakaman warga binaannya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaannya, terang Kapolsek.

Lebih jauh kapolsek mengharapkan kepada seluruh personil polsek sanggau ledo untuk selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat sehingga polri akan semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

Penulis : Sunarto
Editor   :
Publish :