polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Jagoi Babang bersama Babinsa Koramil Jagoi Babang melaksanakan Sambang ke kerumah warga di Kecamatan Jagoi Babang, giat sambang atau DDS (Door To Door System) ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar lebih dikenal dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Kapolsek Jagoi Babang selalu mengingatkan kepada anggota bhabinkamtinmas agar lebih ditingkatkan lagi, dikarenakan daerah Jagoi Babang dekat dengan negara tetangga, Polri dan TNI selalu sampaikan kepada warga untuk selalu menggunakan produk-produk asli indonesia.

Bhabinkamtibmas merupakan senjata terdepan di Kepolisian untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, maka dari itu peran dari Bhabinkamtibmas sangatlah penting, maka dari itu diharapkan setiap Bhabinkamtibmas yang terjun langsung dengan kehidupan masyarakat hendaknya dapat memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan.

Penulis : Andre Candra