Seorang bayi lucu berjenis kelamin perempuan mendapat kejutan spesial oleh Polisi dari Polsek Seluas Polres Bengkayang Polda Kalbar di Hari Bhayangkara Ke-75.

Bayi lucu itu bernama Urai Fatiya Nur Shabih Binti Urai Septian warga Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas yang lahir pada tanggal 1 Juli 2020.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, S.H., M.H. mengatakan pemberian tali asih ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

“Selamat ulang tahun kepada ananda Urai Fatiya Binti Urai septiyan yang ke 1 tahun, yang lahir juga bertepatan pada lahirnya Polri tanggal 1 Juli. Semoga jadi anak yang Solehah, panjang umur dan sehat selalu”, ucap Kapolsek, Kamis (01/07/21).

Kapolsek berharap denga diberikannya tali asih ini dapat membantu kehidupan keluarga sehari-hari terutama dimasa Pandemi Covid-19.

“Semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi kehidupan keluarga sehari-hari apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini yang mengakibatkan ekonomi juga menjadi terganggu”, ucap Kapolsek.

“Sehingga sedikit pemberian talih asih ini dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok dirumah”, tambah Kapolsek.

Urai Septian selaku ayah dari Urai Fatiya Nur Shabih mengucapkan terima kasih kepada Polri yang hari ini berulang tahun Ke-75 dan kepada Polsek Seluas yang telah memberikan bingkisan.

“Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Polri yang berulang tahun pada Hari ini yang ke 75, terkhusus Polsek Seluas yang telah memberikan bingkisan kepada anak kami yang juga lahir bertepatan dengan tanggal 1 Juli, semoga Polri tetap jaya dan selalu di hati”, ucapnya.