Polres Bengkayang – Polsek Sanggau Ledo – Rangkaian kegiatan ibadah di Gereja GPIBI Jemaat Efrata Sanggau Ledo berjalan aman dan situasi dapat terjaga dalam keadaan kondusif. Umat Kristiani pun menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja aparat kepolisian serta terjaganya toleransi antar umat beragama di Kecamatan Sanggau Ledo. Minggu (03/02/2024)

Personil Kepolisian melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” sekaligus pengamanan untuk memastikan prosesi ibadah berjalan dengan lancar dan khidmat. Sdr. Aplus salah satu jemaat di Gereja menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Polri.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada POLRI khususnya Kapolsek dan Personil Polsek Sanggau Ledo yang senantiasa hadir dalam prosesi ibadah di Gereja. Tak hanya sekadar memberikan pengamanan, personil polisi juga turut berperan dalam membantu masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah,” ungkap Sdr. Aplus

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Rega Nuari Pratama, S.H., menyampaikan kegiatan pengamanan ibadah umat Kristiani pada hari Minggu ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kepolisian. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan harus dilakukan pengamanan untuk mencegah gangguan-gangguan yang dapat menghambat proses ibadah, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan baik dan situasi dapat terjaga dalam keadaan kondusif” jelas Kapolsek.