Polres Bengkayang, Polda Kalbar. Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona (covid 19), Kepolisian Sektor Ledo Polres Bengkayang melakukan patroli dan pengamanan Ibadah Umat Nasrani sekaligus sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ledo. Minggu, (04/07/2021).

Dalam pelaksananan patroli dan pengamanan tersebut , anggota Polsek Ledo memberikan Edukasi kepada anak – anak para Jemaat Gereja untuk selalu mencuci tangan dan memakai masker.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana, menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.
“Melalui sosialisasi terkait Penertiban Protokol Kesehatan yang dimulai dari Anak Kecil merupakan langkah kecil yang bisa kita laksanakan,” tutup Kapolse.

Selain itu, personel Polsek Ledo memberikan edukasi agar anak-anak untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing- masing, serta selalu menjaga stamina dengan pola hidup yang sehat.