polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang melakukan KKYD dalam rangka mencegah masuknya barang Ilegal asal Malaysia,┬áSabtu (31/8/2019).

KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Jagoi Babang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan kendaraan untuk mencegah masuknya barang ilegal asal Malaysia, sajam, narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya.

Kegiatan KKYD ini rutin dilakukan Polsek Jagoi Babang terutama pada saat jam rawan yakni pada saat malam hari, sehingga di harapkan bisa melakukan pencegahan terhadap pelaku ilegal yang melintasi polsek Jagoi Babang

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan, Polsek Jagoi Babang juga memberikan teguran kepada pengemudi kendaraan yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Kaapuas-2019 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Pelaksanaan KKYD bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar sampai selesainya kegiatan Personil Jagoi Babang belum menemukan barang ilegal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Penulis: Feri santoso