polresbengkayang.com – Pelaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Bani amas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang, Bripka Danis selalu melakukan kegiatan sambang untuk memonitor kamtibmas dan tatap muka dengan komponen lapisan warga masyarakat di desa binaan.

Rabu, (12/02/2020). Pada kegiatan sambang dengan para pemuda tersebut, Bripka Danis memberikan beberapa himbauan kamtibmas, dan menjalin komunikas yang baik serta untuk saling bersinergi yang baik guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondosif di lingkungan pemukiman arga masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Bripka Danis menghimbau kepada pemuda desa agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan,tidak mudah terpengaruh dengan berita – berita yang tidak benar atau hoax serta jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

‘Kegiatan sambang terhadap para pemuda desa ini kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Bripka Danis.