Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Nami Amas kec. bengkayang kab. Bengkayang yaitu Bripka Danis Untoro melakukan sosialisasi menghunakan bener kepada masyarakat binaanya guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla ), Kamis 27 Agustus 2020.

Seperti halnya dilakukan Bripka Danis Untori, ia secara rutin mengkampanyekan larangan tersebut dengan menggunakan banner, Selain berkampanye, dirinya juga menyebarkan brosur serta memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat Binaanya. Harapannya dengan gencar dilakukan sosialisasi terkait larangan membakar hutan dan lahan dapat mengurangi jumlah kebakaran yang selama ini marak terjadi.

Di tempat terpisah kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k menyampaikan, kami kepolisian sektor Bengkayang tetap menjalankan apa yang menjadi atensi dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk melakukan pencegaahan karhutla di wilayah kecamatan Bengkayang, saya harap masyarakat dan pihak swasta juga mendukung kegiatan ini sehingga wilayah kec. Bengkayang bebas dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla).”
Ujar kapolsek Bengkayang.