polresbengkayang.com – Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang disiagakan untuk pengamanan di objek wisata Pantai Kura-kura Tanjung Gundul yang akan banyak dikunjungi wisatawan pada masa libur Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019. Siaga pengamanan ditandai dengan menggelar Apel Pengamanan di Pos Yan Pantai Kura-Kura Rabu (05/06/2019).

Objek Wisata Pantai Kura-Kura merupakan pilihan masyarakat dari dalam maupun luar daerah untuk berlibur bersama keluarga.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM, S.IP selaku Perwira Pengendali di Pos Yan Pantai Kura-Kura Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec Sui Raya Kepulauan mengerahkan personilnya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut di wilayah pantai tersebut.

“Kami sudah sediakan alat keselamatan berupa pelampung life jacket dan lifebouy untuk antisipasi apabila ada kecelakaan laut, namun kami selalu menghimbau kepada para pengunjung agar tidak berenang apabila kondisi cuaca buruk karena dapat membahayakan” pungkas Kasat Polair yang biasa di sapa dengan panggilan Apep.