polresbengkayang.com – Anggota polsek Teriak AIPTU ALEXANDER. H, Melaksanakan Giat STOP KARHUTLA melalui himbauan poster kepada masyarakat yang ada di wilayah kec. Teriak, (05/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut anggota polsek Teriak memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di kec. Teriak tersebut melalui poster untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, poster-poster tersebut juga di tempel di sekitar rumah warga agar warga sekitar dapat melihat informasi mengenai pembakaran hutan dan lahan secara lebih jelas sambil di jelaskan oleh anggota polsek Teriak

Dalam giat tersebut juga di sampaikan apa bila membakar hutan dan lahan berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian serta berdampak negatif bagi masyarakat.

Hal tersebutlah yang disampaikan oleh anggota polsek Teriak AIPTU ALEXANDER. H, kepada masyarakat di Teriak dalam himbauan Stop Karhutla melalui poster yang di harapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat akan bahaya membakar hutan dan lahan.

Penulis : Makarius putra baraga