polresbengakayang.com – Kamis (25/07/2019) Anggota Piket Jaga Regu III (tiga) Polsek Capkala Bripka Benny. S melaksanakan sosialisasi STOP PETI kepada Warga Desa Capkala Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang.

Dengan banner berisikan himbauan “STOP PENAMBANGAN EMAS ILEGAL !!! KAMI DUKUNG POLRI BERANTAS ILEGAL MINING”, Bripka Benny. S menyambangi warga dan mensosialisasikan himbauan STOP PETI di wilayah hukum Polsek Capkala.

Dalam himbauannya Bripka Benny. S mengajak warga menolak adanya pertambangan emas ilegal yang terjadi di kecamatan Capkala agar lingkungan dapat terjaga dan tidak ada aliran sungai yang kotor akibat pertambangan emas tersebut.

“mari bersama Polsek Capkala kita ciptakan lingkungan yang sehat dan terjaga kelestariannya dengan cara menolak adanya kegiatan pertambangan emas ilegal, apabila mengetahui agar segera melapor kepada Polsek Capkala supaya dapat kita proses sesuai hukum yang ada”, himbaunya.

Masyarakat Kecamatan Capkala juga merespon baik dan mendukung program Polres Bengkayang yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Capkala tentang STOP PETI tersebut.

Penulis : Rifall