polresbengkayang.com – Masyarakat Kecamatan Sungai Raya mengapresiasi kinerja Polres Bengkayang dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Apresiasi diberikan oleh Sdr. Aman melalui Pos Pengamanan yang berada di wilayah Hukum Polsek Sungai Raya.

Aman langsung mendatangi Pos Pam yang terletak di Terminal Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kab. Bengkayang Prov. Kalbar, Senin (10/06).

Sambil membawa bingkisan menuju ke posko pengamanan yang berada di Terminal Sungai Duri, untuk memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personil Polri Khususnya Polres Bengkayang, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar umumnya di Kabupaten Bengkayang dan khususnya di Kecamatan Sungai Raya.

Kapolsek Sungai Raya Iptu Samidi mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Bengkayang dalam mengamankan Idul Fitri 1440 H.

“Semua ini berkat kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat serta instansi terkait dalam mengamankan hari raya lebaranan Idul Fitri, sehingga kegiatan mudik, pawai takbiran serta arus balik dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan”, ucap Kapolsek.

Kapolsek Sungai Raya menambahkan apresiasi ini adalah wujud kepedulian masyarakat terhadap Polri yang tak pernah lelah dan capek untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kami merasa bangga dan bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat berlebaran dengan aman dan nyaman”, tutup Kapolsek.