polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Bripka Hidayat laksanakan Patroli dan dialogis untuk harkamtibmas secara rutin dilaksanakan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Monterado dengan tujuan untuk menjaga sitkamtibmas, Senin ( 28/10/2019).

Bripka Hidayat bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado, menghimbau warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing masing jelang pelaksanaan pilkades serentak, ucapnya.

Pesan pesan kamtibmas disampaikan Bripka Hidayat untuk seluruh warga masyarakat dapat bersama sama aparat keamanan mencegah dan melawan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, karena akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan Bripka Hidayat sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat Monterado untuk dapat selalu bersinergi guna menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Monterado, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau segera melapor kekantor Polisi terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi.

Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting,SH mengapresiasi giat tersebut sebagai salah satu bentuk aksi unit Sabhara Polsek Monterado dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak. ” Diharapkan dengan adanya Patroli rutin ini dapat menekan angka kriminalitas khususnya di wilkum Polsek Monterado”, saat di konfirmasi terpisah.

Penulis : I Nyoman Gustian.C