Siding-Bengkayang.Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Minggu Kasih, Menjalin kemitraan dengar keluhan mengenai Kamtibmas. Minggu (26/11/23)

Kegiatan berlangsung di Warkop Zepa Simpang Lima Siding, Bhabinkamtibmas desa Siding Bripka Hardiansyah menyambangi warga tengah santai di warkop tersebut, Bersama rekannya Bripka Adang.S menyapa warga untuk duduk bersama sambil ngopi bareng.

Tentunya pada kesempatan tersebut Bripka Hardiansyah menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Program Minggu Kasih yang merupakan program Polri untuk mendengar dan menanggapi setiap permasalahan warga setempat terkait Kamtibmas.

Maka pada kesempatan kali Bhabin mewakili Kapolsek Siding untuk menyampaikan kepada warga desa Siding apabila mengalami suatu permasalahan silahkan di utarakan sehingga dapat diketahui bersama perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kita”ujar Hardiansyah”.

Tidak ada keluhan dari warga pada pertemuan pada Minggu Kasih hari ini, warga berharap Bhabin terus bermitra dengan warga, sehingga warga dengan mudah mendapatkan informasi dan edukasi langsung dari Bhabinkamtibmas.

Bijak dalam menggunakan media Sosial, tidak menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian, mari bersama-sama kita menjaga desa kita ini tetap aman dan kondusif, gunakan hak pilih Pemilu pada pemilu 2024 serta wujudkan situasi Pemilu Damai.