polresbengkayang.com – Polsek Bengkayang. Melalui program Qwickwins polsek bengkayang ciptakan harkamtibmas di wilayah hukum. Rabu. 26/07/2018 pukul 22.00 sampai selesai.

Sebagai pengemban pelindung, pelayang dan pengayom masyarakat sudah semestinya polri memberikan rasa aman dan nyaman , memberikan perlindungan kepada masyarakat, melayani masyarakat menciptakan lingkungan harkamtibmas. Dengan ada nya polri di tengah tengah masyarakat dapat membrikan rasa tentram aman dan nyaman.

Dengan melalui program Qwickwin penjagaan polsek bengkayang berada di tengah tengah masyarakat duduk bersama satu meja berdialok menyapaikan pesan pesan kamtibmas dan pendekatan dengan masyarakat

Quick wins kali ini di lakukan oleh Ka SPK bripka Erik.A. Kegiatan yang rutin di lakukan setiap piket. Menjelang pemilihan presiden 2019 mendatang kali ini mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, berharap masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri.

“Dalam menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang saya harap bapak bapak ikut membantu bersama sama mensukseskan dan menjaga keaman di lingkuangan masing masing. Saling menghormati antar sesama suku dan agama menghormati hak pilih dalam menentukan suara menjelang pemilihan.” tutur Ka SPK

“hati-hati dengan berita berita Hoax yang belum pasti kebenaran dan isu isu sara yang dapat mengkeruhkan suasana pemilihan presiden dan wakil presiden. Jangan jadikan tempat tempat ibadah untuk berkampanye”.tutup Ka SPK.

Penulis. : Karmansyah
Editor. :
Publish. :