Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado lakukan Sambang dan silaturahmi dengan warga Dusun Giri Harja Desa Monterado mendekati Pilkada serentak serta himbauan pencegahan Covid19, Selasa(08/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Inyoman Gustian mengajak agar warga yang dijumpainya di Dusun Giri Harja ikut menjaga Kondusifitas menjelang Pilkada 2020 Kab. Bengkayang.

“Kita berbeda pandangan namun tetap menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa, terutama di saat menjelang Pilkada serentak”, ucap Brigadir Inyoman Gustian.

Selain itu Brigadir Inyoman Gustian juga menyampaikan di masa AKB agar menerapkan Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran wabah Covid19/Corona dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado meningkatkan kegiatan sambang, untuk mengetahui informasi masalah kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kecamatan Monterado Kab. Bengkayang.

“Dengan kedekatan dan keharmonisan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat secara langsung menyampaikan pesan himbauan kamtibmas untuk menunjang situasi wilayah yang kondusif”, tutup Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek Monterado