polresbengkayang.com – Personil Polsek Jagoi Babang Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan strong point dan menghimbau warga tertib berlalu lintas, Senin (01/4/2019).

Polsek jagoi babang melakukan strong point di perempatan Desa Jagoi Dusun Sei Take Kecamatan Jagoi Babang. Strong poin dilakukan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan agar aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar, terutama yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas polsek jagoi babang juga menghimbau warga yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm.

Dengan melakukan pengaturan lalu lintas diharapkan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melalui himbauan kepada pengguna jalan diharapkan bisa mencegah terjadinya korban apabila terjadinya kecelakaan.

Pengguna jalan yang pada saat di himbau oleh anggota polsek jagoi babang berterimakasih kepada petugas strong poin dengan harapan agar tertib berlalu lintas dan sadar hukum.

Penulis:Feri santoso