polresbengkayang.com – Polsek Monterado meningkatkan kegiatan patroli yang bertujuan menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat (09/08).

Sasaran kegiatan patroli adalah tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan seperti pemukiman warga, pertokoan, dan pasar di wilayah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Himbauan serta pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) disampaikan dengan humanis oleh personil yang berpatroli.

“Masyarakat kami ajak untuk ikut proaktif memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, kewaspadaan terhadap kejahatan baik di siang maupun malam hari juga kami sampaikan pada warga”. Ungkap Bripka Hendrikus yang memimpin patroli siang hari ini.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa secara rutin kegiatan patroli dilakukan oleh pihaknya dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado.

“Patroli dilakukan secara rutin sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan jumlah personil yang melaksanakan berfasiasi melihat daerah patroli yang akan didatangi, hal ini untuk memberikan keamanan dan rasa tenang kepada masyarakat”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto