polresbengkayang.com – Meniadakan gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu KA SPKT Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi beserta Bripka Dwi Arifantri SH lakukan patroli malam (25/06).

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas (sepeda motor Patroli Sabhara) ini juga menyambangi warga dan berdialog untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban.

Pasar dan pemukiman warga menjadi rute utama pelaksanaan patroli yang dilakukan personil Polsek Monterado malam ini sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal seperti praktek premanisme.

Sejumlah warga yang ditemui saat berpatroli di himbau untuk segera melapor kepada aparat Kepolisian apabila ada potensi kerawanan yang terjadi lingkungan tempat tinggalnya.

“Segera laporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, bersama kita bersinergi memelihara situasi kondusif di wilayah desa dengan mau peduli terhadap lingkungan sekitar kita”. Pesan Bripka Agung Hariadi.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto