Sukadana – Bertempat di Lapangan Apel Polres Kayong Utara telah dilaksanakan Kegiatan pembukaan turnamen bola voli Kapolres CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 oleh Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H,. S.I.K., Selasa (21/06/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri juga Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H., LO Dandim 1203 Ketapang dan Ibu Persit, PJU, Dandim Sukadana, Ketua Bhayangkari Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kayong Utara, Ketua PBVSI Kayong Utara, Awak media Kab. Kayong Utara dan peserta yang mengikuti turnamen.

Kapolres Kayong Utara menyampaikan, Kegiatan Kapolres CUP ini selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, akan tetapi juga untuk mencari bibit-bibit atlit. Agar kedepannya bisa memberikan prestasi untuk Kayong Utara.

“Terima kasih untuk ketua PBVSI Kayong Utara atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan lomba Kapolres CUP, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak kepada perekonomian masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi, sesuai tema Hari Bhayangkara ke-76 Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi.

Lanjut, Kapolres juga menjelaskan bahwa olahraga adalah kompetisi yang dapat dijadikan sarana silaturahmi.

“Kita tahu bersama bahwa olahraga adalah kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi sehingga harmonis, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi, ” jelas Arief.

Acara pembukaan pertandingan bola volly ditandai dengan pemukulan pertama bola volly oleh Kapolres Kayong Utara yang diawali dengan pertandingan Tim Voli exhibition Gabungan Bhayangkari Persit VS Dewi-Dewi Kayong Utara dan dilanjutkan Gabungan TNI Polri vs Awak Media Kayong Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kapolres Kayong Utara kepada peserta exhibition Kapolres CUP (TNI, Awak Media dan Dewi – dewi Kayong Utara).