polresbengkayang.com – Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan pada malam hari polsek Jagoi babang melakukan KRYD Di Wilayah kecamatan Jagoi babang, Senin (20/1/2020).

Mencegah aksi kejahatan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan dengan melihat kesempatan dan situasi pada malam hari. Polsek jagoi babang melakukan kegiatan KRYD (Kegiatan rutin yang di tingkatkan) dengan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum polsek jagoi babang dengan melakukan patroli blue light polsek Jagoi babang mengunjungi warga dan tempat-tempat objek vital seperti ATM dan perkantoran pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan Jagoi babang.

Selama pelaksanaan Patroli, Petugas patroli polsek Jagoi babang menemukan remaja/pelajar yang masih di nongkrong di warung kopi dan bermain game online, Melihat kegiatan tersebut personil polsek Jagoi babang langsung mendatangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pelajar tersebut agar pulang ke rumah masing-masing.

Selain itu porsonil polsek Jagoi babang tidak menemukan hal-hal lain yang melanggar hukum,Dan selama pelaksanaan kegiatan KRYD situasi berjalan aman,tertib, dan kondusif.

Penulis:Feri santoso