polresbengkayang.com – Personil Polsek Monterado Bripka Hendrikus dan Bripka Kalba Riandi melaksanakan patroli malam cegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/08).

Untuk memberikan keamanan dan rasa tenang kepada masyarakat, patroli dilakukan secara rutin dengan menyasar sejumlah tempat rawan gangguan serta pemukiman warga desa.

IPTU Rismanto Ginting, SH selaku Kapolsek Monterado membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya.

Menurutnya kegiatan patroli pada malam hari secara rutin dilaksanakan personilnya sesuai jadwal yang telah ditentukan, tujuannya adalah untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado.

“Patroli dilakukan minimal 2 personil yang menyasar sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado yang di anggap rawan gangguan keamanan. Saya berharap masyarakat akan merasa lebih tenang dengan adanya patroli ini”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat patroli, tampak personil mengingatkan sejumlah remaja yang masih duduk di bangku sekolah yang sedang berkumpul saat larut malam untuk segera membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto