polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang melakukan razia rutin di depan mapolsek jagoi babang untuk mencegah masuknya barang ilegal, Narkoba dan Tindak kejahatan lainnya, Senin ( 24/09/2018) malam.

Kapolsek jagoi babang kompol Oon Sudarman, S.E dan anggota polsek jagoi babang melakukan razia di mapolsek jagoi babang hal ini dilakukan untuk mencegah barang ilegal yang berasal dari malaysia masuk ke indonesia melalui jalan raya jagoi babang, selain barang ilegal di lakukan kan juga pemeriksaan terhadap barang bawaan pengendara roda empat maupun roda dua untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan razia ini di libatkan juga oleh unit reskrim dan unit intelkam polsek jagoi babang sehingga di harapkan bisa mendapatkan informasi, mendapatkan jaringan informasi dan menjaga kekompakan personil Posek Jagoi Babang.

Melalui kanit sabhara Aiptu Kasianus menjelaskan kegiatan rajia ini kita lakukan agar pelintas yang keluar masuk ke Malaysia- Indonesia tidak melakukan pelangaran hukum baik itu barang ilegal maupun peredaran narkoba. Ujar Kanit sabhara saat di konfirmasi saat razia di depan Posek Jagoi Babang.

Penulis:Feri santoso
Editor:
Publish: