polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang melaksanakan sosialisasi dan menyampaikan himbauan anti pungli kepada masyarakat di kecamatan Jagoi Babang, Minggu (23/6/2019).

Polsek Jagoi babang pada hari minggu pagi melaksanakan himbauan dan sosialisasi anti pungli kepada masyarakat di kecamatan Jagoi babang.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut dilakukan agar masyarakat mengerti dan memahami pengertian pungli serta praktek pungli sehingga tidak menjadi korban pungli baik di lembaga pemerintahan,swasta,maupun lembaga lainnya yang meminta jasa berupa sejumlah uang pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan memghimbau dan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat serta menyampaikan nomor handphone pengaduan polsek Jagoi babang kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah masyarakat menjadi korban pungli dan menindak tegas pelaku pungli.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi pungli tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, Selesai kegiatan polsek jagoi babang berfoto bersama dengan menggunakan banner pungli sebagai bentuk komitmen bersama mencegah pungli di masyarakat.

Penulis:Feri santoso