polresbengkayang.com –┬áKapolsek Capkala IPDA Luspen Simbolon┬ádan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pawangi Bripka Aldiansyah mengunjungi Balai Desa Pawangi, Rabu ( 02/01/2019 ).

Mengawali tahun 2019, Kapolsek Capkala Ipda Luspen Simbolon beserta Anggota Bhabinkamtibmas berkunjung ke Balai Desa Pawangi untuk Bersilahturahmi dan Koordinasi menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Pawangi khususnya.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Capkala menghimbau untuk lebih mengaktifkan lagi masalah Siskamling dan meninjau langsung Pos Kamling yang ada di Jalan Raya Pawangi Desa Pawangi Kecamatan Capkala yang di dampingi langsung oleh Kepala Desa Pawangi Bapak Supiyanto beserta Kepala Dusun yang ada.

Memasuki tahun Politik saat ini dan makin dekat dengan Pemilihan Legeslatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI diharapkan Keamanan tetap kondusif agar Roda perekonomian berjalan normal.

Dengan lebih Aktifnya kegiatan Siskamling akan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di tahun Politik saat ini dan juga mencegah segala tindak kriminal yang mungkin akan terjadi seperti pencurian dan sebagainya.

Kepala Desa Pawangi dan Kepala Dusun sangat mendukung kegiatan Kapolsek Capkala ini, karena akan membuat Keamanan Desa semakin terjaga dan terciptanya hubungan Masyarakat dengan Anggota Polsek Capkala semakin dipercaya.

Penulis : Nanang. S