polresbengkayang.com – Senin (22/07/2019) Kegiatan wajib bagi anggota polsek capkala setiap hari yaitu melaksanakan giat Peduli Anak, Nogo Kamtibmas dan Bina Netizen karena merupakan program dari Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi F.S., S.H., S.I.K., M.H.

Oleh karena itu selaku Kapolsek Capkala IPDA Luspen Simbolon menekankan anggotanya agar selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Harapan kami dengan berjalannya program bapak Kapolres bengkayang ini, dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polri untuk dapat lebih dekat dengan semua kalangan masyarakat baik tua, muda, laki-laki ataupun perempuan. Agar Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat dapat percaya bahwa anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelasnya.

Maka dari itu Anggota Piket Regu III (tiga) Polsek Capkala Aipda Hendro. S, Bripka Fitriyanto, Bripka Beni. S dan Brigadir Albertus Rio hari ini melaksanakan patroli dan kunjungan kepada warga kecamatan capkala serta melaksanakan Program Kapolres Bengkayang tersebut.

Penulis : Rifall