Polres Bengkayang – Sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), personil Polsek Monterado Bripka Beni Saparudin tingkatkan patroli malam, Sabtu(12/12).

Kawasan pasar dan tempat berkumpulnya warga menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado ini dengan menggunakan kendaraan dinas patroli inventaris unit Sabhara Polsek Monterado.

Patroli malam ditingkatkan guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Pada saat patroli malam petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya, adapun himbauan yang disampaikan tentang menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta tidak lupa untuk mentaati protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Dengan dilakukannya patroli ini diharapkan masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman serta menekan penyebaran virus covid-19.

“Kami akan terus meningkatkan partoli malam guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari serta berharap agar masyarakat sadar dan mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir”. Ucap Bripka Beni Saparudin.

Penulis : Humas Polsek Monterado