polresbengkayang.com – Polsek Capkala Soliditas dan Sinergitas ditubuh POLRI dan TNI harus selalu ditingkatkan, Apalagi di tahun Politik saat ini Minggu (20/01/2019).

Anggota Babinsa Serda Paryani dan Serda Pemilu serta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Brigadir Minhat dan Briptu Irwan Suganda Nongkrong Bersama menjalin Sinergitas dan Soliditas untuk menjaga Kamtibmas di tahun Politik saat ini

Sebagai Abdi Negara Anggota TNI dan POLRI selalu terdepan untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Di tahun Politik saat ini Netralitas TNI POLRI selalu dikedepankan.

Untuk Menjaga Kamtibmas saat ini tidaklah mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi. Sehingga Sinergitas dan Soliditas Aparat sangatlah penting agar Persatuan dan kesatuan terus terjaga, serta Keamanan menghadapi Pemilu tahun 2019 akan tercipta.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan Silahturahmi trus terjaga sehingga Soliditas TNI dan POLRI tetap terjalin dengan baik Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Penulis : Nanang. S