polresbengkayang.com – Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja personil, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sampaikan sejumlah arahan terkait kesiapan menjelang Pemilu mendatang (19/03).

Arahan terkait kesiapan masing-masing personil Polsek Monterado dalam pelaksanaan tugas Pengamanan pada Pemilu Legislatif, Presiden, dan Wakil Presiden 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang disampaikan IPTU Rismanto Ginting, SH saat Anev Kinerja.

Terkait persiapan Polsek Lini Terdepan juga di bahas saat Anev yang di gelar di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan seluruh personilnya untuk tetap menjaga netralitas selama tahapan Pemilu dan meningkatkan pelaksanaan tugas yang bersifat preemtif dan preventif untuk pemeliharaan keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

“Kami siap menjamin keamanan pada Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado, bersinergi dengan stakeholder dalam menciptakan serta pemeliharaan keamanan terus dilakukan untuk Pemilu yang aman dan damai”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Usai menyampaikan arahan, IPTU Rismanto Ginting, SH kemudian mempersilahkan para Kasi, Kanit, KA SPKT, serta Bhabinkamtibmas memaparkan kendala atau hambatan, rencana, serta hasil pelaksanaan tugas masing-masing.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P