polresbengkayang.com –  Polsek Jagoi Babang tingkatkan keamanan di wilayah kecamatan jagoi babang menjelang Pilpres dan pileg 2019, Dengan meningkatkan giat patroli dan sambang desa kepada tokoh masyarakat di tingkat desa dengan memperdayakan Bhabinkamtibmas.
Sabtu (22/09/2018).

Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E tidak henti-hentinya memberikan arahan kepada anggotanya tentang menjaga siskamtibmas di wilayah kecamatan jagoi babang, Hal ini di sampaikan kepada anggota pada saat arahan apel pagi, Mengingat wilayah kecamatan jagoi babang berbatasan langsung dengan negara tetangga/ malaysia.

Perintah yang di sanpaikan kapolsek jagoi babang kepada anggotanya di terima dan dilaksanakan anggotanya dengan menyampaikan himbauan dan sosialisaai kepada masyarakat pada saat melakukan patroli dialogis, sambang desa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan di sampaikan langsung oleh kapolsek jagoi babang pada saat menghadiri rapat di tingkat Forkompincam.

Selama Kegiatan himbauan dan sosialisasi di laksanakan situasi di wilayah kecamatan jagoi babang dalam keadaan aman dan terkendali, Kegiatan tersebut di dukung dan mendapat antusias dari masyarakat jagoi babang.

Penulis: Feri santoso
Editor:
Publish: