Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana Bersinergi Dengan Unsur Forkompimcam Ledo Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Pasar Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo; (Senin, 16/08/2021).

Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 76 dimasa pandemi seperti saat sekarang ini dan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Ledo, Kepolisian Sektor Ledo membagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Ledo.

Hasil pantauan terlihat Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana memimpin langsung kegiatan pembagian masker gratis tersebut dengan melibatkan unsur dari Forkopimcam Kecamatan Ledo.

Iptu Asep Maulana mengatakan ada 500 masker gratis yang dibagikan kepada warga kali ini. Menurutnya pembagian masker gratis ini sebagai salah satu upaya untuk memberi kesadaran kepada warga akan pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah dan guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Anton, seorang warga Ledo yang menerima pembagian masker gratis ini mengapresiasi dan menyampaikan terimakasihnya kepada Polsek Ledo atas pembagian masker gratis tersebut. “Kita tentunya berterimakasih kepada Polsek Ledo yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Ledo”; katanya. “Menurut saya pembagian masker gratis ini juga bentuk kepedulian Polsek Ledo kepada masyarakat dimasa pandemi ini dimana kegiatan ini tentunya menyadarkan kita akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19 itu sendiri khususnya di wiliyah kita ini”; tambahnya.

Dengan kegiatan pembagian masker gratis ini Kapolsek Ledo berharap semua pihak mendukung dan ikut berpartisipasi dalam rangka mengkampanyekan hidup yang selalu mematuhi protokol kesehatan. Ia menyebut kepatuhan semua pihak dalam menerapkan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan diyakini dapat meminimalisir kasus terkonfirmasi Covid-19 serta dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 itu sendiri. “Kita berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk selalu mematuhi dan menerapkan hidup dengan protokol kesehatan”; Kata Bapak Kapolsek Ledo. “Dalam momentum HUT kemerdekaan RI ke 76 ini, mari kita sama-sama berdoa semoga dengan semangat kemerdekaan kita bersama mampu mengakhiri masa pandemi ini”; imbuhnya.