polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang. Bhabinkamtibmas Desa Gersik mengajak warga sukseskan program BSPS yang disalurkan pemerintah pusat di desa Gersik, Jumat (14/6/2019).

Kapolsek Jagoi Babang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Gersik Brigadir Asor menghadiri rapat BSPS yaitu penyaluran stimulasi bantuan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah di balai desa gersik, kecamatan Jagoi Babang.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas berterimakasih kepada pemerintah daerah dan pusat, karena sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat tentang penyaluran BSPS.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk mengsukseskan program tersebut dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan benar agar kehidupan warga desa gersik semakin baik, Setidaknya bisa meringankan beban warga untuk membangun rumah.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dimanfaatkan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang dihadiri sekitar 80 (delapan puluh) peserta dan masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan tersebut.

Penulis:Feri santoso