polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang amankan tersangka Tindak Pidana Narkoba di desa Kumba Kecamatan Jagoi Babang, Rabu (19/6/2019).

Penangkapan di pimpin langsung Kapolsek Jagoi Babang Kompol Oon Sudarman,SE beserta personil Jagoi Babang berdasarkan laporan masyarakat telah terjadi penyalahgunaan narkoba di Desa Kumba.

Berdasarkan laporan tersebut Polsek Jagoi Babang melakukan pengeledahan dan pemeriksaan rumah milik Sdr Zuliansyah alias Jul warga desa kumba di jalan steher sungai kumba.

Pada saat melakukan pemeriksaan didapati Satu Paket Narkoba Jenis Sabu yang di simpan di dalam dompet dan alat isap Bong yang di simpan terpisah.

Pada saat melakukan pemeriksaan terhadap Sdr Zuliansyah di rumah tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap teman Sdr Zuliansyah yang bernama Andrianus warga desa Sekida Kecamatan Jagoi Babang yang pada saat itu di periksa dan di temukan Satu Paket Sabu di dalam Bungkusan Rokok.

Penangkapan, pengeledahan dan pemeriksaan yang dilakukan Polsek Jagoi Babang tersebut di ikuti dan disaksikan oleh kepada Desa Kumba Bapak Isra dan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di polsek Jagoi babang untuk di tindaklanjuti dan di limpahkan kepada Satnarkoba polres bengkayang

Pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Polsek Jagoi Babang tersebut di apresiasi oleh tokoh masyarakat dan siap membantu Polsek Jagoi Babang untuk memberantas narkoba.

Penulis: Feri santoso