Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Bengkayang – Polsek Samalantan.
Kapolsek Samalantan AKP Suyatno, S.H., M.A.P. memerintahkan anggotanya laksanakan agenda rutin berupa Minggu Kasih. Pada hari Minggu 3 Maret 2024 pukul 10.10 Wib, Kanit Samapta Aipda Suciono dan Bhabinkamtibmas Aipda Batubara lakukan sambangi Melodi Darmansyah alias Kacong ke warung kopi mipik Iwan di Dusun Semano Desa Samalantan. “Dalam tangka isi agenda Minggu Kasih”, kata Aipda Suciono.

Sebelumnya kapolsek menyampaikan jika Minggu Kasih merupakan program Kapolri yang dilaksnakan hingga ke polsek jajaran. Minggu kasih bisa diisi dengan kegiatan kunjungan atau sambang ke masyarakat dan para tokoh. “Agar bisa mengetahui langsung dinamika yang terjadi dilapangan terkait harkamtibmas”, ujar AKP Suyatno.

Bhabibkamtibmas selaku pelaksana kegiatan bercakap-cakap ringan dengan Melodi Darmansyah terkait Kamtibmas. :Kita bicara tentang situasi kamtibmas paska tahapan pemilu pemungutan suara”, ucap Aipda FS Batu Bara. “Secara umum wilayah hukum Polsek Samalantan aman dan kondusif”, tambahnya. Selain menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas paska pemilu, Aipda Suciono menganjurkan Melodi Darmansyah agat ssgera melaporkan ke Polsek Samalantan atau melalui Bhabinlamtibmas bila terjadi tindak pidana.

Penulis : Humas Polsek Samalantan