Siding-Bengkayang.Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Minggu Kasih. Minggu (17/12/23)

Kegiatan berlangsung di Warkop Kapot Desa Tangguh, Bhabinkamtibmas Bripda Dainel Harris menyambangi warga tengah santai di warkop tersebut hal ini tentunya sebagai pembinaan, menggandeng warga untuk mengajak turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai di tahun 2024 yang pada saat ini masa Kampanye.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Program Minggu Kasih yang merupakan program Polri untuk mendengar dan menanggapi setiap permasalahan warga setempat terkait Kamtibmas.

Bhabin menyampaikan sebagai wakil Kapolsek Siding untuk menyampaikan kepada warga desa Tangguh apabila mengalami suatu permasalahan silahkan diutarakan sehingga dapat diketahui bersama perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kita”ujar Harris”.

Pada pertemuan pada Minggu Kasih hari ini, warga mengharapkan kepada Kepolisian Sektor Siding terutama Bhabinkamtibmas agar senantiasa memberikan sosialisasi maupun edukasi supaya warga paham akan pemeliharaan Kamtibmas,

Mari bersama-sama kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif, gunakan hak pilih Pemilu pada pemilu 2024 serta wujudkan situasi Pemilu Damai 2024″pesan Bhabin”.