Polres Bengkayang – Polsek Sanggau Ledo – Polsek Sanggau Ledo kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Katholik Santo Petrus Sanggau Ledo Dsn. Sanggau Kota Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu ( 24/09/2023).

PS. Kanit Sabhara Polsek Sanggau Ledo Aiptu Hendrikus Aca bersama Bripka Hendro melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja dengan tujuan melaksanakan pengamanan ibadah kepada para Jemaat Gereja untuk memberikan rasa nyaman dan aman saat melakukan ibadah Kebaktian Minggu.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, para jemaat juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu ini dengan tenang dan khidmat”, ucap Aiptu Supriyanto.

Pengurus Gereja beserta Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sanggau Ledo yang telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu, sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan para jemaat dapat berjalan lancar,, aman, dan kondusif.

Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H., mengatakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Personilnya tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya ditempat ibadah ini adalah wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melangsungkan ibadah sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkas Kapolsek.