Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat Rutin Patroli ke Gereja-Gereja Pam Ibadah Minggu, dalam rangka beri rasa aman dan kondusif personel Piket SPKT Regu 1 Polsek Ledo menggelar Minggu Kasih di Gereja Imanuel Pibi Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang , Minggu 10 Maret 2024.

Sasaran utama di dalam pelaksanaan patroli adalah kawasan gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu. Seperti yang terlihat saat personil Polsek Ledo sedang melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Kapolsek Ledo Ipda Kasianus saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu,” tuturnya ”
Tujuan Minggu Kasih ke gereja gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah dihari Minggu,” ujar Kapolsek Selain melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan ibadah gereja, personil Polsek Ledo juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat.

Kapolsek menambahkan meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Ledo berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat ” tutup Ipda Kasianus.