Polsek Suti Semarang laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi masyarakat di Ds. Tapen Kec. Suti Semarang, Minggu (3/12/2023).

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polsek Suti Semarang melalui Bripka Eko Joko, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat.

Kapolsek Suti Semarang Ipda Asai melaui Bripka Eko mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh masyarakat setempat terkait harkamtibmas di wilkum Polsek Suti Semarang

Bripka Eko menambahkan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Ds. Tapen.

Masyarakat Ds. Tapen mengucapkan terimakasih atas kegiatan minggu kasih yang di laksanakan oleh Polsek Suti Semarang karena dapat mendekatkan diri kepada polri dan dapat menyampaikan keluh kesah maupun situasi kamtibmas dengan lebih cepat.