Personil Polsek Teriak kembali melaksanakan ‘Program Minggu Kasih’ dengan menyambangi Masyarakat yang sedang duduk nyantai di warung kopi di desa Bangun Sari Kecamatan Teriak, minggu (29/10/2023) siang.

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsek teriak dengan bertujuan mendukung program ‘Quick Wins Presisi Polri’, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi.

Kapolsek Teriak Iptu Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P. di dampingi Kanit Provos Aipda Ketut mengatakan pada Program Minggu Kasih ini bertujuan menyerap aspirasi, masukkan dan keluhan masyarakat maupun tokoh agama khusus Warga setempat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Teriak.

Iptu Bhanu menyebutkan pada kegiatan ini, Bapak Alim tidak lupa mengucapkan terimakasih terkait dengan ketertiban umum di sekitar lingkungan yang bertoleransi terhadap kegiatan rutin keagamaan.

Selain itu, warga tidak mengeluh dan merasa aman dalam melaksanakan ibadah yang berlangsung dimulai sampai dengan selesai dibantu adanya aparat kepolisian setempat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Teriak.