Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda kalbar dalam kegiatan “Minggu Kasih” dengan Melakukan pengamanan ibadah di gereja Katolik Santo Monfort Monterado, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan “Minggu Kasih” sesuai dengan temanya rutin dilaksanakan setiap hari Minggu oleh Personil Polsek Monterado untuk Melakukan kegiatan Kepolisian bertujuan untuk melakukan pengamanan ibadah dan untuk menjalin hubungan yang baik antara Pihak kepolisian dengan Masyarakat.

Di Kesempatan tersebut Kapolsek Monterado Iptu Andri Supriyanto memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pemilu di tahun 2024 agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan dalam kegiatan pengamanan tersebut agar aparat Kepolisian menjalin sirnergitas yang baik dan menghimbau kepada masyarakat tidak terpengaruh isu-isu politik yang bisa memecah persatuan masyarakat.

dengan adanya “Minggu Kasih” masyarakat sangat memberikan apresiasi terhadap aparat kepolisian yang bisa hadir dan berkumpul dengan masyarakat walapun pada saat libur jam kerja Petugas Kepolisian.

“Tentu saja kami merasa senang, dengan program ini kami bisa langsung bertemu dengan bapak-bapak polisi untuk menjalin kemitraan antara masyarakat dan petugas kepolisian”, ucapnya.

juga menyebutkan sangat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di kecamatan Monterado.

Anggota Polsek Monterado Menyampaikan
“Terima kasih telah mendukung kami dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di kecamatan Monterado,kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, saya berharap program Minggu Kasih ini dapat lebih mempererat tali Persaudaraan antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah kecamatan Monterado”, ucapnya.