polresbengkayang.com – Anggota polsek Teriak BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, Melaksanakan Giat himbauan STOP KARHUTLA di selingi dengan manyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di kec. Teriak, (31/08/2019).

Dengan di berikan nya himbauan rutin oleh anggota polsek Teriak ini di harapkan dapat mencegah terjadi nya kebakaran hutan dan lahan terkhusus di wilayah kec. Teriak dan kesempatan tersebut anggota polsek Teriak juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di kec. Teriak untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu/menghambat aktivitas sehari-hari masyarakat banyak.

Anggota polsek Teriak juga menyampaikan apa bila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain dan tidak lupa di sampaikan kepada masyarakat pesan kamtibmas agar bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kec. Teriak.

Tak lupa anggota polsek teriak juga manyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Teriak dan mengajak warga untuk bersama-sama selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak terjebak berita Hoax dan tetap waspada terhadap kejahatan di lingkungan tempat tinggal wilayah Teriak.

Hal tersebutlah yang disampaikan oleh Anggota Polsek Teriak BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, dalam giat himbauan STOP KARHUTLA yang di selingi dengan panyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat di kec. Teriak.

Penulis : Makarius putra baraga