polresbengkayag.com – Dengan “Nogo kamtibmas”, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya berikan himbauan ke salah satu warga binaannya agar waspada terjadinya banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Brigadir Taufik Urahman, dalam kegiatan kunjungannya ke rumah salah satu warga desa sungai raya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas, sambil santai dan ngobrol bersama warga yang sedang santai disalah satu rumha warga didesa binaannya, Selasa(22/1).

Bhabinkamtibmas menghimbau warganya yang berada didaerah rawan banjir untuk waspada dan berhati hati.tak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Desa Sungai Raya.

Brigadir taufik,Mengajak masyarakat di desa sungai raya untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dan tetap waspada dengan curah hujan yang tinggi dan mengamankan barang barang berharga ke tempat yang tidak terjangkau oleh banjir.

Mengakhiri bicaranya, Brigadir Taufik menghimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelan pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Penuls : Sahri