polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Dengan berbagai cara selaku Bhabinkamtibmas desa Lembang Polsek Sanggau Ledo Bripka Monang Edianto Sirait selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga desa binaannya. Minggu (23/09).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Monang Edianto Sirait menyempatkan untuk menyampaikan himbaun-himbauan dan pesan kamtibmas agar mewaspadai terhadap paham radikalisme, dan perlunya pengawasan orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba, kenakalan remaja, maupun kekerasan terhadap anak.

Program tiada hari tanpa silaturahmi terus dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo, seperti Bripka Monang Edianto Sirait yang selalu aktif menemui warga dsa Binaannya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa Lembang  Kecamatan Sanggau Ledo tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bripka Monang mengajak warganya untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Terkait maraknya berita-berita Hoax yang berada di medsos, Bripka Monang mengajak warganya untuk berfikir dengan akal sehat sebelum membagikan berita-berita yang belum jelas sumbernya.